Wednesday 6 February 2013

Cara Bikin Akun Alat Pembayaran

Cara Bikin Akun Alat Pembayaran 
How To Create Payment Processor Account





The largest, oldest and most popular payment processor and money transfer system operating in Costa Rica and serving millions around the world

Untuk membuat account Liberty Reserve:
    Klik pada simbol atau link Liberty Reserve di atas
    Pilih 'Create Account'
    Anda akan disajikan dengan formulir pendaftaran, pastikan Anda memasukkan semua rincian yang diperlukan dan bahwa semua sudah benar. Berkaitan dengan Account Functions hal ini akan menjadi preferensi pribadi akan tetapi Anda dapat juga menggunakan Pengguna (API dinonaktifkan).
    Bila Anda telah mengisi formulir pendaftaran, di bagian bawah halaman Anda akan menemukan link ke Liberty Reserve Terms of Service, klik pada link ini dan baca dokumen sebelum memilih Agree.
    Pada halaman berikutnya, Anda akan diberikan dengan informasi berikut, pastikan untuk menyimpan rincian, karena Anda akan membutuhkan nya untuk mengakses akun Liberty Reserve Anda:
        Kata sandi
        Login PIN
        Master Key
        Keamanan Pertanyaan
        Keamanan Jawaban
    Setelah Anda menyimpan rincian di atas, login ke email Anda, Liberty Reserve akan mengirimkan email konfirmasi yang berisi Nomor Rekening Anda.

Detail >>






Perfect Money is a leading financial service allowing users to make instant payments and money transfers securely throughout the Internet

Untuk membuat account Perfect Money:
    Klik pada simbol atau link Perfect Money di atas
    Mengisi formulir pendaftaran, membaca dan setuju dengan Perfect Money's Terms of Service dan klik  tombol 'Register'.

 Detail >>





SolidTrust Pay believes that online professionals need advanced payment systems and provides flexible and user-friendly payment choices

Untuk membuat account Solid Trust Pay:
    Klik pada simbol dan link Solid Trust Pay di atas
    Klik pada 'Sign Up Now' di bawah  link Personal Accounts
    Isi semua informasi yang diminta, membuat catatan password Anda dan pertanyaan keamanan, dan submit menggunakan  tombol 'Sign Up'
    Klik link pada email konfirmasi yang Anda terima dan login ke akun Anda

 Details >>





EgoPay takes a step beyond the rest and instead of mostly focusing on the owners and their ideals, it has instead been designed to serve customers with the best tools for quick and yet safe instant online transactions

Untuk membuat account EgoPay:
    Klik pada simbol atau link EgoPay di atas
    Pilih "Create EGOPAY Account".
    Pilih Personal Account. Jika Anda ingin mendaftar bisnis, kemudian pilih Business.
    Lanjutkan dengan langkah-langkah pendaftaran dan pastikan untuk memberikan informasi yang valid untuk menyelesaikan proses. Cara terbaik adalah untuk menggunakan alamat email dimana publik tidak memiliki akses karena akan meminimalkan kemungkinan akun Anda di hack. Password Anda dan 5-digit kode PIN harus kuat tapi mudah bagi Anda untuk mengingat.
    Sebuah link konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email Anda. Anda akan perlu untuk mengklik pada link atau salin dan tempel ke browser Anda untuk mengkonfirmasi account Anda.
    Setelah Anda log in untuk pertama kalinya, Anda akan perlu untuk melengkapi pendaftaran dengan mengisi data pribadi Anda di halaman profil.


Details >>




Payza (formerly AlertPay) supports 22 currencies and provides services in over 190 countries, offering a flexible way to send and receive money worldwide

Untuk membuat account Payza:
    Klik pada simbol atau link Payza  di atas
    Klik pada tombol 'Sign-up now'
    Pilih jenis akun Anda ingin memiliki (Personal Pro adalah tempat yang bagus untuk memulai sebagai Personal Starter dimana hanya akan memungkinkan Anda untuk menerima $ 400 per bulan dan $ 2000 selama masa akun Anda)
    Lanjutkan melalui langkah-langkah pendaftaran dan pastikan untuk memberikan informasi yang valid untuk menyelesaikan proses. Cara terbaik adalah untuk menggunakan alamat email dimana  publik tidak memiliki akses karena akan meminimalkan kemungkinan akun Anda di hack. Kata sandi Anda harus kuat tapi mudah bagi Anda untuk mengingat.
    Sebuah link konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email Anda. Anda akan perlu untuk mengklik pada link atau salin dan tempel ke browser Anda untuk mengkonfirmasi account Anda.



Details >>